Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda Gelar Dialog Santai Dengan Warga di Warung Kopi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:49:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Hendro Ruhanda, S.H., mengadakan pertemuan santai dengan warga di sebuah warung kopi di Desa Pangkalan, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (6/9/2024)


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek AKP Hendro Ruhanda menyampaikan beberapa himbauan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Ia mengingatkan warga untuk selalu menjaga kondusifitas situasi keamanan di wilayah masing-masing dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu hoax yang berkembang di media sosial.



Untuk menjaga keamanan dan ketertiban, penting bagi kita semua untuk tidak terpengaruh oleh berita-berita palsu yang dapat memicu ketegangan. 



Selain itu, saya mengajak masyarakat untuk terus berkoordinasi dalam hal keamanan lingkungan, ujar AKP Hendro Ruhanda.


Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System yang diterapkan Polsek Losarang untuk menghadapi Pilkada 2024. 



Melalui dialog informal seperti ini, Kapolsek berharap dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerjasama dalam menjaga keamanan.


Terpisah Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menekankan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif selama tahapan Pilkada.



 “Kami berharap dengan adanya pertemuan seperti ini, masyarakat lebih siap dan proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka,” tutup IPTU Junata

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda Gelar Dialog Santai Dengan Warga di Warung Kopi

Trending Now

Iklan

iklan