Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda : Masyarakat Diimbau Aktif Jaga Keamanan Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T05:12:13Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,  – Dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, S.H., melakukan kunjungan kepada tokoh masyarakat, Amad, di Desa Krimun, RT 05/RW 02, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu. Jumat (27/9/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System yang diimplementasikan oleh kepolisian untuk membangun komunikasi aktif dengan semua elemen masyarakat. 


Melalui pertemuan ini, Kapolsek AKP Hendro Ruhanda menekankan pentingnya kerjasama dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Losarang.


"Keberadaan kami di sini adalah untuk membangun dialog dan mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan yang kondusif menjelang Pilkada 2024," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui AKP Hendro. 



Ia juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama berita hoax yang dapat memecah belah persatuan.


Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat selalu berkoordinasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Kami sangat menghargai partisipasi aktif dari masyarakat. Dengan saling berkoordinasi, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih aman," tambahnya.


Kapolsek berharap, melalui kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami peran mereka dalam menjaga keamanan serta mendukung terciptanya Pilkada yang damai dan demokratis. 



"Mari kita jaga kerukunan dan kedamaian di wilayah kita, agar Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan tertib," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda : Masyarakat Diimbau Aktif Jaga Keamanan Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan