Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Ajak Pegawai BKKBN Pasekan Bersama Wujudkan Pilkada Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T06:41:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H., aktif melakukan penggalangan dan pendekatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu. 



Salah satu langkah yang diambil adalah menciptakan suasana kondusif di masyarakat (Cooling System) dengan melakukan penggalangan terhadap pegawai dan staf Dinas BKKBN Kecamatan Pasekan. Selasa (3/9/2024)


Kegiatan yang bertempat di kantor Dinas BKKBN Kecamatan Pasekan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Polri untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menegaskan pentingnya peran aktif seluruh komponen masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


"Penggalangan ini tidak hanya bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat, tetapi juga untuk mengajak seluruh pegawai dan staf Dinas BKKBN Kecamatan Pasekan agar berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan mereka," ujar IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pasekan juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang beredar di media sosial. 



Ia menekankan bahwa kewaspadaan dan kehati-hatian sangat penting untuk mencegah gangguan keamanan, terutama menjelang Pilkada 2024.


Selain itu, Kapolsek Pasekan juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk aktif mengisi pos kamling yang ada di lingkungan mereka. 



"Partisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan, seperti dengan mengisi pos kamling, sangat penting untuk mencegah terjadinya kejahatan, terutama pada malam hari," tambahnya.


Kapolsek Pasekan juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, kepada masyarakat, agar masyarakat memiliki akses cepat untuk melaporkan setiap potensi gangguan kamtibmas.


Di akhir penyuluhannya, Kapolsek IPTU Edi Mulyana berharap agar dengan kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, situasi wilayah Kecamatan Pasekan dapat tetap aman, damai, dan kondusif menjelang serta selama berlangsungnya Pilkada 2024. Ujarnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Ajak Pegawai BKKBN Pasekan Bersama Wujudkan Pilkada Aman

Trending Now

Iklan

iklan