Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Ajak Tokoh Masyarakat Bersinergi Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T05:40:06Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Mejelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana S, S.H, terus memperkuat sinergi dengan berbagai elemen masyarakat guna menciptakan suasana kondusif di wilayah Kecamatan Pasekan, Senin (30/9/2024)



Salah satunya melalui silaturahmi kamtibmas yang dilakukan dengan tokoh masyarakat, H. Ibnu Mubarok S, Ag. M.H.I dan H. Ermas Yanto S.H, di Kantor Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Dalam pertemuan tersebut, IPTU Edi Mulyana mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung tugas Polri, khususnya Polsek Pasekan, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pasekan selama tahapan Pilkada berlangsung. 



"Kami sangat mengharapkan peran serta dari tokoh masyarakat dalam membantu Polri menjaga situasi tetap aman dan damai," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana.


IPTU Edi Mulyana, juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang beredar luas di media sosial.



"Masyarakat harus tetap waspada dan bijak dalam menerima informasi, khususnya yang belum jelas kebenarannya. Mari kita bersama-sama menjaga persatuan dan menghindari perpecahan," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, IPTU Edi Mulyana mengajak seluruh komponen masyarakat untuk aktif dalam mengisi pos kamling sebagai salah satu upaya preventif dalam mengantisipasi tindak kejahatan, terutama di malam hari. 



Partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat penting, apalagi menjelang pesta demokrasi.


Untuk memudahkan komunikasi dengan aparat kepolisian, IPTU Edi Mulyana juga mensosialisasikan nomor WhatsApp Kasatwil di nomor 081999700110 dan nomor WA Kapolsek Pasekan di 081321876176 sebagai layanan bagi masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas.


"Dengan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, kami optimis wilayah Kecamatan Pasekan akan tetap aman, damai, dan kondusif menjelang Pilkada 2024," tutup IPTU Edi Mulyana.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Ajak Tokoh Masyarakat Bersinergi Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan