Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Dorong Partisipasi Warga Jaga Keamanan Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T06:59:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana S, S.H, melaksanakan dialog bersama DKM Masjid Miftahul Jannah, Rustam, dan tokoh masyarakat Desa Pasekan usai melaksanakan Sholat Dzuhur. 



Kegiatan ini berlangsung di Masjid Miftahul Jannah, yang berada di wilayah hukum Polsek Pasekan, Kabupaten Indramayu. Sabtu (21/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat, terutama menjelang Pilkada 2024.


“Kami berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat, termasuk melalui tokoh-tokoh agama dan masyarakat, agar suasana tetap kondusif menjelang pesta demokrasi. Sinergi antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap IPTU Edi Mulyana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam dialog tersebut, Kapolsek mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga stabilitas dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar. 



Selain itu, masyarakat diimbau untuk melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan melalui layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" yang dapat diakses melalui call center 110.



“Dengan langkah ini, berharap Pilkada 2024 di Kecamatan Pasekan, umumnya Kabupaten Indramayu dapat berlangsung lancar, aman, dan damai.  Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Dorong Partisipasi Warga Jaga Keamanan Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan