Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Gelar Silaturahmi Kamtibmas, Ajak Tomas Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T10:41:48Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, - Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Pasekan, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H., bersama anggotanya, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Hj. Sondarih, Kepala Desa Pabean Ilir, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu. Rabu (4/9/2024)



Kegiatan silaturahmi dan sambang dialogis ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu.


Selama pertemuan, IPTU Edi Mulyana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Hj. Sondarih, serta mengajak seluruh unsur pemerintahan dan masyarakat Desa Pabean Ilir untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 



"Kami berharap semua lapisan masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2024. Kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan untuk memastikan bahwa proses pemilihan berjalan lancar dan damai," jelas Kapolsek Pasekan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang beredar di media sosial.



 "Kami menghimbau agar masyarakat lebih bijak dalam menyikapi informasi yang ada, serta selalu memverifikasi kebenarannya sebelum menyebarkannya. Berita hoax dapat memicu ketegangan dan merusak keharmonisan di tengah masyarakat," lanjut IPTU Junata.


Selain itu, juga mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dalam menyampaikan aspirasi melalui aksi unjuk rasa. 



"Unjuk rasa merupakan hak demokrasi, namun harus dilakukan dengan cara yang tertib dan tidak anarkis. Kami berharap masyarakat dapat menyalurkan aspirasinya secara damai tanpa merusak fasilitas umum atau menimbulkan kekacauan," tegasnya.


Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan seluruh unsur masyarakat, serta memastikan bahwa wilayah hukum Polres Indramayu tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada serentak 2024.  Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Gelar Silaturahmi Kamtibmas, Ajak Tomas Jaga Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan