Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Pasekan Silaturahmi Dengan Tokoh Ulama, Ajak Ciptakan Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T09:23:45Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Pasekan Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Edi Mulyana, S.H., melakukan silaturahmi kamtibmas dengan Tokoh Ulama Ustadz Darsudin di Desa Totoran, Kecamatan Pasekan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024). 



Kegiatan ini merupakan upaya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pasekan menyampaikan sejumlah himbauan penting untuk menjaga situasi kondusif. 



Kapolsek menekankan bahwa sinergi antara kepolisian dan tokoh masyarakat sangat vital dalam menciptakan suasana yang aman dan tertib, terutama dalam menghadapi Pilkada yang akan datang.


"Selama menjelang Pilkada, kami mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar di media sosial yang belum tentu kebenarannya, seperti berita hoaks," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Pasekan IPTU Edi Mulyana


Kapolsek juga menekankan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian untuk mewujudkan lingkungan yang aman, baik sebelum, selama, maupun setelah Pilkada. 



"Jika ada gangguan kamtibmas, segera laporkan kepada pihak kepolisian untuk tindakan yang cepat dan tepat," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Pasekan mengajak tokoh ulama untuk aktif berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. 



"Sinergi yang solid antara kepolisian dan tokoh ualam diharapkan dapat mewujudkan pelaksanaan Pilkada yang damai dan aman," harap Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan komunikasi antara kepolisian dan masyarakat dapat terjalin lebih baik, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pasekan Silaturahmi Dengan Tokoh Ulama, Ajak Ciptakan Kondusifitas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan