Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol Ajak Kuwu Desa Ciptakan Suasana Sejuk Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:52:04Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam rangka menjaga suasana keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dialogis bersama Kuwu Desa Patrol Baru, Riva'i, dan Kuwu Desa Patrol Lor, H. Sulaeman Nurkabir, S.H., Kamis (5/9/2024) di Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.


Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya cooling system di masyarakat, guna menciptakan suasana yang aman dan tertib menjelang Pilkada 2024. 



Dalam dialog tersebut, Kapolsek Patrol mengajak para Kuwu untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan mengimbau seluruh elemen masyarakat di wilayahnya agar tetap menjaga keamanan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menyampaikan bahwa kerjasama antara pemerintah desa dan kepolisian sangat diperlukan untuk memelihara situasi yang kondusif selama tahapan Pilkada. 



"Kami berharap agar masyarakat melaporkan segala bentuk tindak pidana atau potensi gangguan keamanan yang terjadi ke Polsek Patrol, sehingga dapat segera ditangani dan situasi tetap aman," ujar AKP H. Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, kegiatan sambang dialogis ini juga dimaksudkan sebagai bentuk pendekatan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan pemerintah desa dan masyarakat, agar semua pihak dapat mendukung terciptanya Pilkada yang damai, aman, dan sukses di wilayah Kecamatan Patrol, umumya Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol Ajak Kuwu Desa Ciptakan Suasana Sejuk Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan