Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol Blusukan, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T04:25:03Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., kembali melaksanakan kegiatan blusukan dalam rangka Silaturahmi Kamtibmas, Sabtu (21/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat menjelang Pilkada 2024, sebagai bagian dari upaya Cooling System di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat, serta menjaga stabilitas keamanan selama tahapan Pilkada.


Dalam kesempatan ini, kami mengimbau warga Desa Patrol Baru, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 



Menurut Kapolsek kerjasama ini sangat diperlukan untuk menghindari gangguan keamanan selama rangkaian Pilkada 2024.


Selain itu, Kapolsek juga memberikan informasi mengenai layanan pengaduan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu," yang dapat diakses melalui nomor 081999700110 atau call center 110. 



Layanan ini tersedia bagi masyarakat untuk melaporkan segala bentuk gangguan keamanan atau masalah lainnya yang membutuhkan bantuan pihak kepolisian.


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan semakin aktif dalam berpartisipasi untuk menciptakan suasana yang kondusif selama perhelatan Pilkada mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol Blusukan, Ajak Warga Jaga Kondusifitas Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan