Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol Blusukan ke Pesawahan, Ciptakan Suasana Aman Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T07:08:19Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,  – Kapolsek Patrol, Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H., bersama TNI blusukan ke area pesawahan di Blok Prangpang, Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu. Jumat (27/9/2024)



Kegiatan sambang dialogis ini dilakukan sebagai upaya menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat menjelang pilkada tahun 2024.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol, AKP H. Saripudin mengatakan Kegiatan ini merupakan bagian dari program cooling system yang digagas oleh kepolisian untuk mencegah potensi gangguan keamanan di masyarakat.


Dalam sambang tersebut, Kapolsek mengajak para petani untuk berdiskusi mengenai keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



"Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman selama masa pemilihan ini. Oleh karena itu, sangat penting bagi kita semua untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada para petani agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama yang dapat memicu ketidakstabilan selama proses pilkada.


"Keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keamanan sangat penting, terutama di masa-masa menjelang pilkada," tambahnya.


Melalui kegiatan sambang ini, diharapkan akan terjalin komunikasi yang baik antara TNI - Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga ketertiban di lingkungan masing-masing. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol Blusukan ke Pesawahan, Ciptakan Suasana Aman Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan