Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Patrol Silaturahmi Dengan Ketua MUI, Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T11:31:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024, Kapolsek Patrol, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Saripudin, S.H. melaksanakan silaturahmi dengan Ustadz Abu Bakar, Ketua MUI Kecamatan Patrol, di Mushola Al Abror Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Indramayu, Minggu (29/9/2024)


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Patrol AKP H. Saripudin, menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan tokoh agama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. 


"Kami melakukan silaturahmi ini sebagai bagian dari Cooling System atau upaya untuk menenangkan situasi dan memastikan masyarakat tetap harmonis menjelang Pilkada serentak 2024," ujar AKP Saripudin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengajak Ustadz Abu Bakar dan jajaran MUI Kecamatan Patrol untuk bersama-sama memberikan pesan positif kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berpotensi memecah belah. 


"Kami berharap tokoh agama seperti Ustadz Abu Bakar bisa membantu menyampaikan pesan-pesan damai dan menjaga persatuan, terutama di masa-masa krusial seperti Pemilu ini," tambahnya.


Ustadz Abu Bakar pun menyambut baik kunjungan dan ajakan Kapolsek Patrol. 


Ia menyatakan kesiapan MUI untuk mendukung terciptanya suasana aman dan damai di wilayah Kecamatan Patrol.


“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan sinergi antara Polri dan tokoh agama dapat semakin memperkuat upaya menciptakan suasana kondusif dan damai jelang Pilkada serentak tahun 2024,” kata dia

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patrol Silaturahmi Dengan Ketua MUI, Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan