Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi Jalin Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T10:11:56Z
iklan
TB NEWS : HJUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, SH, MH terus aktif menjalin silaturahmi dengan warga guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 



Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Cooling System yang bertujuan menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Sindang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini penting untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, terutama dalam menghadapi momen krusial seperti Pilkada. 



"Kami mengajak warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban, saling menghormati, dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang bisa memecah belah," ujar AKP Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya pada informasi hoax yang beredar di media sosial. 



Ia meminta agar masyarakat selalu melakukan verifikasi informasi yang diterima dan tetap menjaga kerukunan.


"Kami berharap, dengan silaturahmi dan dialog seperti ini, suasana Pilkada 2024 di wilayah Sindang dapat berlangsung aman dan damai. Kami, dari pihak Polsek, siap mengawal dan menjaga keamanan agar proses demokrasi berjalan dengan lancar," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini akan terus dilakukan hingga pelaksanaan Pilkada 2024 selesai, sebagai bentuk komitmen Polsek Sindang dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi Jalin Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan