Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Gandeng Tokoh Masyarakat Ciptakan Situasi Aman Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T05:38:37Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Perkuat hubungan baik antara Polri dan masyarakat, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, SH, bersama anggotanya melaksanakan silaturahmi dan jalin komunikasi dengan tokoh masyarakat serta warga di wilayah hukum Polsek Sindang, Kabupaten Indramayu. Senin (30/9/2024)


Dalam pertemuan tersebut, AKP H. Suhendi menyampaikan sejumlah pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024. 



Kapolsek mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi yang aman, damai, dan kondusif selama proses Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menjelaskan bahwa komunikasi dan sinergi antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan, terutama dalam menghadapi momen penting seperti Pilkada.


“Kami mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang bisa memecah belah persatuan, serta bersama-sama dengan Polri menjaga stabilitas keamanan,” ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, AKP H. Suhendi juga menekankan pentingnya peran tokoh masyarakat dalam memberikan pengaruh positif dan memberikan edukasi kepada warga agar proses Pilkada dapat berjalan dengan sukses tanpa adanya gangguan keamanan.


“Silaturahmi seperti ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta menciptakan suasana kondusif menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024,” kata AKP H. Suhendi

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Gandeng Tokoh Masyarakat Ciptakan Situasi Aman Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan