Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Gelar Dialog Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T11:21:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Indramayu, Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama unsur terkait melaksanakan kegiatan dialog dengan warga di sebuah warung di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Jumat (6/9/2024)


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya proaktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan menjelang pesta demokrasi.


“Kami berupaya meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan unsur terkait lainnya agar tercipta situasi yang aman, nyaman, dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024,” ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam dialog tersebut, Kapolsek bersama jajarannya memberikan himbauan kepada warga agar tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang dapat memecah belah, terutama yang berkembang di media sosial. 



Selain itu, Polsek Sindang juga mensosialisasikan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan setiap kejadian mencurigakan melalui layanan pengaduan Polres Indramayu.


“Dengan menjaga komunikasi yang baik dan sinergitas antar warga serta Polri, kami yakin suasana menjelang Pilkada dapat berjalan dengan damai dan aman,” pungkas AKP H. Suhendi.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Gelar Dialog Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan