Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Gelar Silaturahmi Kamtibmas, Dengar Aspirasi Masyarakat Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T06:01:48Z
iklan


TB NEWS  : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam upaya memperkuat hubungan dan komunikasi dengan masyarakat, Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, SH, MH, kembali menggelar silaturahmi kamtibmas dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya. Minggu (29/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, menyatakan bahwa silaturahmi ini merupakan bagian dari langkah proaktif Polsek Sindang dalam menciptakan suasana aman dan kondusif. 


"Kami ingin mendengar langsung aspirasi dan keluhan masyarakat, serta memberikan informasi mengenai upaya yang dilakukan Polri dalam menjaga keamanan," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi aman, serta mewaspadai berita hoaks yang beredar di media sosial. 


"Kita harus bijak dalam menerima informasi dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan kita," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini dihadiri oleh tokoh masyarakat, pemuda, serta perwakilan berbagai elemen masyarakat lainnya. 


AKP H. Suhendi berharap, melalui dialog terbuka ini, masyarakat dapat lebih memahami peran Polri dan berkontribusi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 



"Mari kita jalin kerjasama yang baik untuk menciptakan keamanan yang kita inginkan," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Gelar Silaturahmi Kamtibmas, Dengar Aspirasi Masyarakat Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan