Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sindang Lakukan Silaturahmi Kamtibmas, Ajak Warga Dukung Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T11:27:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Sindang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H., bersama anggota Polsek Sindang terus melaksanakan silaturahmi kamtibmas di wilayah hukumnya guna menjaga stabilitas keamanan dan mempererat kemitraan dengan masyarakat, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024. Rabu (11/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat dan warga, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas demi terciptanya Pilkada yang sukses, aman, dan kondusif.


"Kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax, terutama yang mengandung ujaran kebencian berbau SARA, karena hal ini bisa memecah belah persaudaraan," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan ini, masyarakat diajak untuk mendukung kinerja Polri dalam menjaga kamtibmas menjelang Pilakda dan menolak segala bentuk hoax yang dapat mengganggu kerukunan. “



Jangan jadikan perbedaan politik sebagai sumber perpecahan. Sebaliknya, tetap jaga persatuan dan kesatuan demi suksesnya Pilkada 2024,” tambahnya.


AKP H. Suhendi menegaskan pentingnya menjaga persatuan di tengah perbedaan pilihan politik dan meminta warga untuk selalu berhati-hati dalam menyebarkan informasi yang belum jelas kebenarannya. 



"Bersama-sama, kita bisa menjaga kedamaian dan keamanan di masyarakat," tutup Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sindang Lakukan Silaturahmi Kamtibmas, Ajak Warga Dukung Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan