Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T06:30:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Sutrisno, S.H., M.H., bersama anggota Polsek Sliyeg melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan warga di Kantor Balai Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Minggu (22/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara polisi dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan upaya preventif untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif di tengah masyarakat.


"Kami terus membangun sinergitas dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024. Keterlibatan aktif warga sangat diperlukan agar proses demokrasi berjalan aman dan lancar," jelas AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas, seperti pentingnya mencegah provokasi, berita hoaks, serta tindakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di lingkungan masyarakat.



Lebih lanjut, Kapolsek berharap agar warga tetap waspada terhadap segala bentuk potensi gangguan keamanan dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan hal-hal mencurigakan. 




"Kami siap merespon cepat segala laporan dari masyarakat demi menjaga kondusifitas wilayah," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Ajak Warga Bersinergi Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan