Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Bagikan Bantuan Sosial Berupa Beras Kepada Warga Yang Membutuhkan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T06:32:00Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar AKP Sutrisno, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg melaksanakan kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa beras kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Kamis (12/9/2024) kemarin.



Setiap warga penerima mendapatkan 10 kg beras sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, khususnya di masa-masa yang sulit seperti sekarang ini.



"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban hidup warga. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kedekatan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Sliyeg," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (13/9/2024)


Kegiatan bansos ini merupakan salah satu wujud nyata Polri dalam mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Indramayu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Bagikan Bantuan Sosial Berupa Beras Kepada Warga Yang Membutuhkan

Trending Now

Iklan

iklan