Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Dampingi Kapolres Indramayu, Tinjau Gudang Logistik KPU

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T09:52:57Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu — Dalam rangka memastikan keamanan dan kesiapan logistik Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, S.H., M.H., mendampingi Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., monitoring di Gudang Logistik KPU Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Sabtu malam (14/9/2024)



Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakapolres Indramayu, KOMPOL Ryan Faisal, S.I.K., Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, S.Sos., serta pejabat utama (PJU) Polres Indramayu.


Kunjungan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, yang bertujuan untuk memastikan keamanan dan kesiapan logistik menjelang Pilkada Serentak. 



Dalam pengecekan ini, Kapolres Indramayu bersama jajarannya melakukan inspeksi menyeluruh terhadap gedung penyimpanan logistik untuk memastikan bahwa tidak ada kendala atau gangguan yang dapat mempengaruhi kelancaran proses penyelenggaraan Pilkada.


“Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan semua tahapan pemilu berjalan dengan baik, aman, dan lancar, serta menghindari gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan logistik,” ujar AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno, Minggu (15/9/2024)


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres memberikan pesan penting kepada pihak KPU untuk terus menjalin komunikasi dengan kepolisian dan TNI. Hal ini bertujuan agar segala hal terkait keamanan logistik dapat dikoordinasikan dengan baik.


“Kami berharap sinergi antara KPU dan Polri – TNI dapat terus terjalin dengan baik selama berlangsungnya tahapan hingga pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. Kami siap memberikan jaminan keamanan melalui pengamanan objek vital dan akan terus berkoordinasi untuk memastikan semua berjalan lancar,” kata Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menambahkan


Dengan adanya pengawasan dan koordinasi yang intensif, diharapkan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 dapat berlangsung tanpa hambatan dan berjalan sesuai rencana, memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat, pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Dampingi Kapolres Indramayu, Tinjau Gudang Logistik KPU

Trending Now

Iklan

iklan