Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sliyeg Kunjungi Ponpes Tanfiz Tugu, Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:05:56Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Kapolsek Sliyeg Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Sutrisno, S.H., M.H., bersama anggotanya melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tanfiz Tugu yang diasuh oleh Ustaz Fahmi di Desa Tugu, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Kamis (5/9/2024)



Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan seluruh unsur masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg AKP Sutrisno menyampaikan bahwa kolaborasi dengan tokoh agama dan pengasuh pondok pesantren sangat penting untuk menciptakan situasi yang kondusif. 



"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk pengasuh pondok pesantren, untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kecamatan Sliyeg, terutama menjelang Pilkada 2024," ungkap AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan, tidak mudah terpancing dengan isu-isu negatif, dan selalu mengedepankan kebersamaan serta kerukunan. 



“Kami harap melalui sinergi ini, wilayah hukum Polsek Sliyeg dapat tetap aman dan damai menjelang pesta demokrasi,” tambahnya.



Ustaz Fahmi sebagai pengasuh Ponpes Tanfiz Tugu turut menyambut baik kedatangan Kapolsek dan berkomitmen untuk mendukung upaya kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sliyeg Kunjungi Ponpes Tanfiz Tugu, Jaga Kondusifitas Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan