Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Ajak Desa Gedangan Jaga Keamanan di Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T09:08:44Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL Ginting Sumantri, S.H., melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan Kuwu dan perangkat Desa Gedangan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Selasa (3/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sukagumiwang untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama dengan elemen masyarakat menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL Ginting Sumantri, menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan silaturahmi ini adalah untuk mengajak seluruh komponen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas. 



"Dengan adanya kerjasama yang solid antara aparat keamanan dan masyarakat, kita berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang selama proses Pilkada 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Melalui silaturahmi ini, Kapolsek juga mengingatkan pentingnya komunikasi yang baik dan koordinasi antara pihak kepolisian dengan perangkat desa serta masyarakat, guna menghadapi berbagai tantangan yang mungkin timbul selama Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu. Jelas KOMPOL G. Sumantri

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Ajak Desa Gedangan Jaga Keamanan di Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan