Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T10:29:33Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar Kompol Ginting Sumantri, SH, melakukan kegiatan silaturahmi dengan perangkat Desa Tegalwirangrong, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Sabtu (7/9/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk meningkatkan kemitraan dengan masyarakat serta mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka bimbingan dan penyuluhan Kamtibmas, sekaligus sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja Lodaya 2024. 



"Kami mengajak seluruh perangkat desa untuk berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing, terutama menjelang Pilkada 2024," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga berharap sinergi antara Polri dan perangkat desa semakin solid dalam menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif, sehingga pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Indramayu dapat berjalan lancar dan damai. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan