Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Ajak Tokoh Masyarakat Cadangpinggan Jaga Persatuan Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 01 September 2024 | September 01, 2024 WIB Last Updated 2024-09-01T13:08:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL Ginting Sumantri, S.H., bersama anggota, melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Desa Cadangpinggan, Karyadi dan Subkan, di Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu, Minggu (1/9/2024)


Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 Polres Indramayu. 


Silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan masyarakat serta mengajak tokoh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL Ginting Sumantri, menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan situasi Kamtibmas tetap terjaga dengan baik. 


Kapolsek mengharapkan agar tokoh masyarakat dan warga dapat berkolaborasi dengan kepolisian untuk menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada.


"Dalam silaturahmi ini, kami berharap adanya dukungan aktif dari tokoh masyarakat untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, khususnya menjelang Pilkada 2024," ujar KOMPOL Ginting didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini merupakan upaya preventif untuk memastikan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman dan tertib, serta memperkuat kerjasama antara Polri dan masyarakat. Tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Ajak Tokoh Masyarakat Cadangpinggan Jaga Persatuan Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan