Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Gelar Sambang Kamtibmas, Cegah Konflik Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T07:18:55Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Sebagai langkah preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus melakukan kegiatan pendinginan suasana atau cooling system. 



Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah perpecahan dan potensi konflik yang dapat muncul di tengah masyarakat.


Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, S.H., bersama anggota, melaksanakan sambang silaturahmi kamtibmas di Desa Cibeber, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Kamis (12/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada melalui metode cooling system.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan, khususnya saat mendekati masa Pilkada. 



"Mari kita bersama-sama menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilihan Kepala Daerah agar tetap dalam situasi aman dan kondusif," ujarnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menjelaskan bahwa selain upaya cooling system, Polres dan Polsek jajaran juga aktif melakukan pendekatan dialogis dengan masyarakat. 



“Ini untuk memastikan bahwa seluruh elemen masyarakat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas, terutama selama masa Pilkada 2024,” kata IPTU Junata.


Dengan sinergi yang baik antara masyarakat dan aparat keamanan, diharapkan situasi di Kabupaten Indramayu dapat tetap damai dan kondusif selama proses Pilkada 2024 berlangsung. Harapnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Gelar Sambang Kamtibmas, Cegah Konflik Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan