Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T10:09:46Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar KOMPOL Ginting Sumantri, S.H., bersama Panit Intel AIPTU H. Umar Jaya, S.H., melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh masyarakat Desa Tulungagung, Abdul Hamid. 



Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Tulungagung, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Senin (2/9/2024)


Silaturahmi ini merupakan bagian dari program pembinaan dan penyuluhan kamtibmas dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 yang digagas oleh Polres Indramayu. 



Tujuannya adalah untuk mengajak peran aktif masyarakat dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang, khususnya menjelang pelaksanaan Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL Ginting Sumantri, mengungkapkan bahwa keterlibatan tokoh masyarakat sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan damai di tengah masyarakat. 



"Kami berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga kamtibmas dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak benar, terutama yang beredar di media sosial," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Lebih lanjut, KOMPOL Ginting Sumantri juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan dan persatuan di tengah masyarakat selama masa kampanye dan pelaksanaan Pilkada. 



"Dengan adanya kerja sama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, kita dapat memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman, damai, dan tertib," tambahnya.


Kegiatan silaturahmi ini disambut baik oleh tokoh masyarakat setempat, Abdul Hamid, yang menyatakan kesiapannya untuk mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan di desanya. 



"Kami akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap perkembangan yang terjadi, terutama terkait keamanan lingkungan," ucapnya.


Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 merupakan bagian dari upaya Polri dalam memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan lancar dan tanpa gangguan keamanan. 



Melalui pendekatan humanis dan kerjasama yang erat dengan masyarakat, diharapkan seluruh tahapan Pilkada dapat dilalui dengan aman dan sukses.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Gelar Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan