Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukagumiwang Laksanakan Silaturahmi dan Binluh Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:57:58Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL Ginting Sumantri, S.H., melakukan silaturahmi dengan perangkat Desa Tegalwirangrong, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari bimbingan dan penyuluhan keamanan dan ketertiban masyarakat (Binluh Kamtibmas) dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL Ginting Sumantri, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk menjalin kemitraan yang erat dengan perangkat desa guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Sukagumiwang menjelang Pilkada 2024.


“Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya kami dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami mengajak perangkat desa untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah, terutama menjelang Pilkada, agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar,” ujar KOMPOL Ginting Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada perangkat desa dan masyarakat untuk tetap waspada terhadap potensi gangguan kamtibmas. 



Kapolsek juga mengingatkan pentingnya tidak terprovokasi oleh berita hoax serta menjaga kerukunan dan keamanan di lingkungan masing-masing.


“Dengan adanya kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan perangkat desa, kami yakin dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Sukagumiwang. Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan, serta melaporkan setiap informasi yang dapat mengancam ketertiban umum,” tambahnya.



Kapolsek Sukagumiwang berharap kegiatan ini dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukagumiwang Laksanakan Silaturahmi dan Binluh Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan