Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Aktif Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T06:34:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar IPDA Nanang Dasuki, S.H., aktif meningkatkan silaturahmi kamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukumnya. Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menyatakan bahwa pendekatan persuasif ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam menjaga stabilitas keamanan di masa-masa jelang Pilkada.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya, terutama yang beredar di media sosial. Kamtibmas yang kondusif akan memastikan Pilkada berjalan aman, tertib, dan lancar," kata IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan pentingnya koordinasi antara masyarakat dan pihak kepolisian untuk mencegah potensi gangguan keamanan, sehingga suasana damai dapat terus terjaga di seluruh wilayah Kecamatan Sukra.



"Diharapkan, melalui kegiatan ini, kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukra dapat terus terpelihara dengan baik, sehingga Pilkada serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman dan damai," pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Aktif Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga

Trending Now

Iklan

iklan