Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Aktif Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T05:58:12Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Nanang Dasuki, S.H., aktif melakukan sambang ke warga di wilayah hukum Polsek Sukra. Minggu (29/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui IPDA Nanang Dasuki mengatakan bahwa sambang warga ini merupakan upaya preventif guna memastikan kondisi kamtibmas tetap kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.


“Melalui sambang, kami bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat, mendengar masukan serta memberikan himbauan penting terkait keamanan lingkungan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, dalam kesempatan tersebut, IPDA Nanang Dasuki juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan, tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax, dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial. 



"Kami berharap masyarakat tetap waspada dan tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar, terutama menjelang Pilkada," tambahnya.


Dengan pendekatan langsung kepada warga, Kapolsek Sukra berharap suasana aman dan kondusif dapat terus terjaga di wilayah Kecamatan Sukra.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Aktif Sambangi Warga, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan