Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Sukra Gelar Silaturahmi dan Dialog Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T10:03:52Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024, Kapolsek Sukra Polres Indramayu Polda Jabar IPDA Nanang Dasuki, S.H., bersama anggota melaksanakan kegiatan silaturahmi dan dialog dengan warga Desa Sukra Wetan, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu,  Jumat (13/9/2024).


Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendorong partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut. 



Kapolsek Sukra mengajak seluruh warga untuk bekerja sama dan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki, menekankan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menciptakan keamanan. 



“Keamanan adalah tanggung jawab bersama. Partisipasi aktif warga sangat diperlukan untuk menjaga situasi yang kondusif selama pelaksanaan Pilkada,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam dialog tersebut, Kapolsek Sukra mendengarkan aspirasi dan masukan dari warga untuk lebih memahami kebutuhan masyarakat. 



“Kami siap mendengar dan menerima masukan dari masyarakat. Kerja sama dan komunikasi yang baik antara polisi dan warga sangat penting untuk menciptakan keamanan bersama. Mari kita jaga keamanan, kondusifitas, dan persatuan di Desa Sukra Wetan,” tambah Kapolsek.


Pertemuan ini diakhiri dengan harapan agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara rutin sebagai bentuk penguatan sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman menjelang Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Sukra Gelar Silaturahmi dan Dialog Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan