Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Hadiri Sosialisasi Proyek Modernisasi Irigasi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T12:19:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H., bersama anggota Polsek Tukdana menghadiri kegiatan sosialisasi Proyek Modernisasi Irigasi tersier di Desa Pagedangan, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)



Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat terkait pelaksanaan proyek irigasi yang akan mengaliri area pesawahan setempat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa modernisasi saluran irigasi ini sangat penting dalam mendukung produktivitas pertanian di wilayah Kecamatan Tukdana. 



"Proyek ini akan membantu para petani dengan memperbaiki saluran irigasi, sehingga distribusi air ke sawah-sawah lebih lancar dan optimal," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, AKP H. Cartono juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan pihak kepolisian dalam memastikan pelaksanaan proyek berjalan dengan baik dan aman. 



"Kami berharap seluruh warga dapat mendukung proyek ini demi peningkatan hasil pertanian dan kesejahteraan masyarakat, serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan kegiatan," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Hadiri Sosialisasi Proyek Modernisasi Irigasi

Trending Now

Iklan

iklan