Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Tukdana Laksanakan Penggalangan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T05:09:35Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Cartono, S.H., didampingi Kanit Binmas AIPTU Sutanto, melakukan penggalangan (cooling system) kepada Kepala KUA Kecamatan Bangodua, Guproni, S.Sos. 



Kegiatan ini berlangsung di Desa Wanasari, Blok Raso, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu. Jumat (27/9/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pihak kepolisian dan instansi pemerintahan dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah hukum Polsek Tukdana. 



"Kami berharap melalui komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, terutama instansi pemerintah seperti KUA, kita dapat bersama-sama mencegah terjadinya potensi kerawanan dan menjaga situasi tetap aman menjelang Pilkada," jelas Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono.


AKP H. Cartono, juga menekankan pentingnya kolaborasi ini. 


"Kegiatan cooling system ini sangat penting untuk menghindari terjadinya gejolak sosial yang dapat mengganggu jalannya Pilkada. Kita perlu bekerja sama dengan semua elemen masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh warga," tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang menjelang Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tukdana Laksanakan Penggalangan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan