Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Agama Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 06 September 2024 | September 06, 2024 WIB Last Updated 2024-09-06T11:20:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Kapolsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., terus mengintensifkan silaturahmi kamtibmas dengan seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek Widasari. 



Kali ini, kegiatan dilakukan dengan menyambangi tokoh agama Ustad Najmuddin di Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Jumat (6/9/2024)


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Cooling System dalam rangka mensukseskan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.


"Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat dan para tokoh pemerintahan untuk aktif berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain sebagai ajang silaturahmi, kegiatan ini juga menjadi sarana tukar informasi antara Polsek dan masyarakat, serta mendukung Polri, khususnya Polsek Widasari, dalam menciptakan situasi yang aman menjelang Pilkada 2024.


Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang dapat memicu keresahan. 



Sebagai upaya lebih lanjut, ia mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu 081999700110, agar masyarakat Kecamatan Widasari dapat melaporkan jika terdapat gangguan keamanan di lingkungan mereka.


"Kami siap merespons setiap laporan masyarakat dengan cepat untuk memastikan keamanan tetap terjaga," tutup AKP Suripto.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Gelar Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Agama Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan