Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Imbau Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada Serentak 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:57:08Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024). 



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Cooling System untuk memastikan Pilkada 2024 berjalan aman dan kondusif.


Dalam kesempatan tersebut, AKP Suripto melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan masyarakar setempat guna membangun komunikasi dan koordinasi dalam menjaga keamanan. 



"Kegiatan ini adalah bagian dari usaha kami untuk menjaga agar wilayah tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak 2024 yang semakin dekat," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto.


Kapolsek Widasari menambahkan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta mengajak semua pihak berperan aktif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai.



 "Kami mengimbau seluruh masyarakat agar bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan damai. Jangan sampai perbedaan pilihan dalam Pilkada ini memecah belah persaudaraan kita. Tetap jaga kerukunan dan persatuan di tengah masyarakat," pesan AKP Suripto.


Kapolsek, berharap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dalam menjaga dan menciptakan Pilkada serentak 2024 yang aman, damai, dan sejuk, tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan patroli sambang ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menjadi langkah preventif dalam menjaga stabilitas dan keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Imbau Warga Ciptakan Suasana Damai Jelang Pilkada Serentak 2024

Trending Now

Iklan

iklan