Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kapolsek Widasari Safari ke Masjid Fathilah, Serukan Pesan Damai Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 29 September 2024 | September 29, 2024 WIB Last Updated 2024-09-29T11:33:29Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, mengadakan kegiatan safari sholat Magrib di Masjid Besar Fathilah Desa Widasari, Kecamatan Widasari, Indramayu. 


Pada kesempatan tersebut, AKP Suripto menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para tokoh agama, termasuk K.H. Ahmad Mustofa dan H. M. Abdullah, Ketua DKM Masjid Besar Fathilah. Minggu malam (29/9/2024)

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan safari ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mempererat hubungan dengan para tokoh agama dan masyarakat. 


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai, terutama menjelang Pilkada 2024.


“Kami mengajak para tokoh agama untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan masyarakat. Peran serta ulama dan tokoh agama sangat penting untuk menenangkan umat serta menghindari potensi konflik atau provokasi menjelang Pilkada,” ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang tidak jelas asalnya, terutama yang beredar di media sosial, serta senantiasa menjaga ukhuwah dan persatuan.


“Dengan kegiatan ini, diharapkan masyarakat Kecamatan Widasari tetap waspada dan dapat berkontribusi dalam menjaga keamanan serta ketertiban, demi kesuksesan pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan damai,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Widasari Safari ke Masjid Fathilah, Serukan Pesan Damai Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan