Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kasat Binmas Polres Indramayu Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bagi Pelajar SMA di Krangkeng

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:09:18Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menanamkan nilai-nilai kebangsaan kepada generasi muda, Kasat Binmas Polres Indramayu, jajaran Polda Jabar AKP Suprihati Setya Ningsih, SH., menggelar kegiatan sosialisasi ideologi wawasan kebangsaan bagi pelajar SMA di wilayah Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Kamis (7/9/2024). 



Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan siswa dan siswi dari SMAN 1 Krangkeng.


Acara ini turut dihadiri sejumlah pejabat penting, termasuk Kasdim 0616/Indramayu Mayor Inf Zamson Partai Siregar, Camat Krangkeng H. Suminta, Kapolsek Krangkeng AKP Tarno, SH., Danramil 1610/Krangkeng Kapten Inf Sariman, Kepala SMAN 1 Krangkeng H. Supiyanto, M.Pd, serta Purna Paskibraka Kabupaten Indramayu yang juga merupakan Duta Pancasila, Fence Ferdinand Ilis.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan kesadaran akan pentingnya persatuan, kesatuan, serta penghargaan terhadap keragaman budaya, suku, agama, dan etnis di Indonesia.


"Melalui sosialisasi wawasan kebangsaan ini, kami berharap para pelajar dapat lebih memahami pentingnya persatuan dan kesatuan bangsa, serta memiliki kepedulian yang lebih terhadap peran mereka sebagai pemilih pemula dalam menjaga keutuhan NKRI," ujar IPTU Junata.


Para pelajar yang hadir juga diajak untuk menjadi generasi muda yang berwawasan kebangsaan dan berkontribusi positif bagi kemajuan Indonesia. 



“Sosialisasi ini diharapkan dapat membentuk generasi penerus yang cinta tanah air dan siap menjaga persatuan bangsa dalam keberagaman,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasat Binmas Polres Indramayu Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bagi Pelajar SMA di Krangkeng

Trending Now

Iklan

iklan