Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kolaborasi TNI-Polri di Jatibarang – Indramayu, Wujudkan Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T07:48:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Jatibarang menggelar kegiatan silaturahmi Kamtibmas di kantor Desa Pawidean, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu. Sabtu (14/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada. 



"Melalui kegiatan ini, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif," ujar KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, dilakukan dialog dengan perangkat desa serta tokoh masyarakat untuk memperkuat kerjasama dalam menciptakan suasana yang damai, aman, dan nyaman di tengah masyarakat. 



Keduanya juga mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan.


“Sinergi antara Polsek Jatibarang dan Koramil Jatibarang ini diharapkan dapat terus terjaga, sehingga Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan damai,” harap KOMPOL Darli

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kolaborasi TNI-Polri di Jatibarang – Indramayu, Wujudkan Stabilitas Keamanan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan