Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kompak.. !! Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis dan Babinsa Imbau Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T07:09:54Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, — Menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar AIPDA Wahyu, bersama Babinsa SERTU Kusno melaksanakan patroli dialogis di Desa Wanakaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Minggu (15/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI-POLRI dan masyarakat dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan wujud nyata komitmen TNI - Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya menjelang Pilkada 2024. 



Sinergi antara Polri dan TNI bersama masyarakat diharapkan mampu mencegah potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polsek Haurgeulis.


Dalam kegiatan ini, kata IPTU Maman, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memberikan imbauan kepada warga agar lebih waspada terhadap potensi tindak kejahatan. 



“Patroli dialogis ini adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menjaga stabilitas keamanan di wilayah menjelang Pilkada," ujar IPTU Maman didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan, Polres Indramayu juga mensosialisasikan layanan pengaduan masyarakat yang bisa diakses melalui WhatsApp di nomor 081999700110. 



Masyarakat diimbau untuk segera melaporkan setiap kejadian yang membutuhkan penanganan cepat dari pihak kepolisian.


“Dengan adanya patroli dialogis ini, diharapkan tercipta kerja sama yang baik antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan aman dan damai,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kompak.. !! Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis dan Babinsa Imbau Warga Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan