Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungan Kapolres Indramayu di Mako Polsek Pasekan, Perkuat Sinergi Polri dan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T10:18:06Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., menggelar kunjungan silaturahmi dan memberikan arahan di Kantor Polsek Pasekan, Kamis (19/9/2024).



Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Waka Polres Indramayu Kompol Ryan Faisal, S.I.K., Kasat Intelkam Polres Indramayu AKP Saefullah, S.H., M.A.P., Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Abdurrohman Hidayat S.Tr.K., S.I.K., Kasat Binmas AKP Suprihati Setyaningsih, S.H., serta Kasi Humas Polres Indramayu IPTU Junata.


Acara juga dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat wilayah, antara lain Camat Pasekan Dedeh Nurjanah F., S.IP., Danramil Sindang Kapten Dadang Iskandar, Kapolsek Pasekan, IPTU Edi Mulyana, S.H., Ketua KUA Pasekan H. Ibnul Mubarok, S.Ag., M.H.I., Ketua MUI Kecamatan Pasekan Ustad Saefudin, serta beberapa Kuwu dari desa-desa di Kecamatan Pasekan.


Dalam sambutannya, Kapolres Ari Setyawan Wibowo menekankan pentingnya sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga ketertiban umum. 



Salah satu fokus utama adalah mencegah aksi tawuran yang melibatkan anak-anak. 




"Kapolsek bersama Babinkamtibmas bekerjasama denngan Bhabinsa dan tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat diharapkan dapat mengedukasi masyarakat, terutama para orang tua dan anak-anaknya, tentang bahaya tawuran. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap siapa pun yang terlibat dalam aksi tersebut sesuai dengan aturan yang berlaku," tegas Kapolres.


Menjelang Pilkada 2024, Kapolres juga mengimbau masyarakat agar bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah, menciptakan suasana yang damai, dan mencegah terjadinya konflik atau perpecahan. 



"Kita akan segera memasuki tahapan penetapan pasangan calon Bupati Indramayu dan kampanye. Mari kita jaga keamanan dan kerukunan, jangan sampai terjadi perpecahan," ujarnya.


Kapolres Indramayu juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan pengaduan melalui nomor hotline 081999700110 atau 110 untuk melaporkan berbagai bentuk gangguan keamanan.



Acara diakhiri dengan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang hadir di Mako Polsek Pasekan, sebagai bentuk kepedulian Polres Indramayu terhadap warga.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungan Kapolres Indramayu di Mako Polsek Pasekan, Perkuat Sinergi Polri dan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan