Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungi Ketua Panwascam, Ini Pesan Kapolsek Losarang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-25T11:36:13Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,  – Menjelang Pilkada serentak 2024, Kapolsek Losarang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Hendro Ruhanda, SH, melakukan kunjungan penting ke kediaman Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Losarang, Armin, di Desa Muntur, RT 01/RW 01, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Rabu (25/9/2024). 



Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek Losarang tetap terjaga menjelang pesta demokrasi tersebut.


Dalam kesempatan itu, AKP Hendro Ruhanda menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas kepada masyarakat setempat.


 “Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024. Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama, dan sinergi antara masyarakat dan aparat sangat penting,” ujarnya.



Kapolsek juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang, terutama di media sosial, yang sering kali berisi berita bohong atau hoaks. 



“Kami mengimbau masyarakat untuk lebih bijak dalam menerima informasi, terutama yang belum jelas kebenarannya. Hoaks bisa memecah belah masyarakat, apalagi dalam suasana menjelang pemilu,” tambah AKP Hendro.


Selain itu, Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi antara masyarakat dengan pihak keamanan. 



Ia meminta agar warga segera melapor jika ada potensi gangguan kamtibmas di lingkungan mereka. 



“Koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian dan unsur keamanan lainnya sangat penting, terutama untuk memastikan lingkungan kita tetap aman dan kondusif,” tegasnya.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menyampaikan harapannya agar masyarakat terus menjaga situasi yang aman dan damai menjelang Pilkada serentak 2024. 



“Kami sangat berharap peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan, sehingga Pilkada dapat berjalan lancar dan sukses tanpa adanya gangguan,” singkatnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Ketua Panwascam, Ini Pesan Kapolsek Losarang

Trending Now

Iklan

iklan