Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Cikedung IPTU Sujana Perkuat Keamanan Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T08:01:59Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Sebagai wujud kedekatan polisi dengan warga masyarakat, Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Sujana, S.H., secara rutin melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) untuk melakukan dialogis Kamtibmas. 



Dalam kegiatan ini, Kapolsek tidak hanya melakukan sambang atau sosialisasi, tetapi juga mengunjungi langsung rumah-rumah warga di desa binaannya untuk menjalin komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat.


Baru-baru ini, Kapolsek Cikedung mengunjungi Tokoh Ahmad Yani, Ketua Petani Tebu Rakyat, di Desa Amis Blok 3 Rt 003 Rw 003, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Selasa (3/9/2024)



Kunjungan ini bertujuan untuk berdialog langsung dan mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa mereka.


"Kami mengajak warga masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan tempat tinggal masing-masing, terutama menjelang Pilkada serentak 2024 mendatang. Kerjasama antara masyarakat dan aparat kepolisian sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung IPTU Sujana


Kegiatan DDS ini merupakan bagian dari upaya rutin Kapolsek dalam menjalin kedekatan dengan aparat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, serta warga desa binaan.



Melalui interaksi langsung ini, diharapkan terjalin komunikasi yang efektif dan saling mendukung dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


Kapolsek juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, sebagai saluran komunikasi bagi masyarakat untuk melaporkan potensi gangguan Kamtibmas.


Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan DDS dan sosialisasi ini, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Cikedung dapat terjaga dengan baik menjelang Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Tokoh Masyarakat, Kapolsek Cikedung IPTU Sujana Perkuat Keamanan Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan