Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Kunjungi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Tegaskan Pentingnya Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:26:34Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu,— Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Wartono D.Y., S.H., mengunjungi Mastadi (50), seorang tokoh masyarakat Desa Legok, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. Minggu (15/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menjaga stabilitas keamanan dalam rangka "Cooling System" menjelang Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan menjelang Pilkada 2024. 



“Kami menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dengan menghindari berita hoax, isu SARA, serta politik tidak sehat yang dapat memecah belah masyarakat,” ungkap KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Lebih lanjut, dalam kesempatan itu AIPDA Wartono mengajak masyarakat agar berperan aktif dalam menjaga ketertiban, sehingga pelaksanaan Pilkada serentak 2024 dapat berjalan aman, damai, dan kondusif. 



Selain itu, masyarakat diimbau untuk segera melaporkan hal-hal mencurigakan melalui layanan pengaduan Polres Indramayu yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 081999700110.


Kapolsek berharap sinergi antara masyarakat dan Polri semakin kuat sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Lohbener tetap terjaga menjelang dan selama Pilkada. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Tegaskan Pentingnya Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan