Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Layanan Prima Polsek Juntinyuat, Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T02:05:45Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU – Setiap pagi hari, Polsek Juntinyuat Polres Indramayu Polda Jabar secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah hukumnya untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas. 



Kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di pagi hari. Kamis (19/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana menjelaskan, bahwa  pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu upaya kami untuk memastikan arus lalu lintas berjalan lancar dan aman. 



“Kami fokus pada titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan, serta membantu para pelajar dan masyarakat yang sedang beraktivitas di jalan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, personil Polsek Juntinyuat tidak hanya melakukan pengaturan lalu lintas tetapi juga memberikan bantuan kepada pelajar yang menyeberang jalan, serta mengimbau kepada pengendara untuk mematuhi peraturan lalu lintas.


"Melalui pengaturan lalu lintas ini, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan. Selain itu, kami juga berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya disiplin berlalu lintas demi keselamatan bersama," tambah IPTU Trio Tirtana.


Pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Polsek Juntinyuat merupakan bagian dari komitmen Polri untuk menciptakan kondisi lalu lintas yang aman, lancar, dan tertib.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Layanan Prima Polsek Juntinyuat, Bantu Pelajar Menyeberang Jalan

Trending Now

Iklan

iklan