Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Maulid Nabi 1446 H, Kapolres Indramayu Serukan Teladan Rasulullah Untuk Tugas Polisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T05:37:32Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,  – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar kegiatan peringatan dengan tema "Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah SAW Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Pemilukada Aman dan Sukses" di Masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu, Kamis (26/9/2024)



Kegiatan yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.Si., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Rini Ari Setyawan, Wakapolres Indramayu, KOMPOL Ryan Faisal, S.I.K., serta Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Okta Ryan Faisal. Turut hadir pula Pejabat Utama (PJU), Perwira, personel Polres Indramayu, ASN, dan anggota Bhayangkari Cabang Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo menyampaikan bahwa kegiatan  ini bukan hanya untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, tetapi juga untuk meningkatkan keimanan dan memupuk kebersamaan antara personel Polri dan masyarakat. 


"Dengan meneladani akhlak Rasulullah, kita dapat meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam mewujudkan Pemilukada yang aman dan sukses," ujar AKBP Ari Setyawan Wibowo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Kegiatan ini juga di isi dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Kapolres Indramayu dan Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu, Ny. Rini Ari Setyawan. 


Kapolres berharap bahwa melalui kegiatan ini, seluruh anggota Polres Indramayu dapat meneladani sifat-sifat mulia Rasulullah dalam menjalankan tugasnya, serta menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, khususnya pada rangkaian Pilkada serentak 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maulid Nabi 1446 H, Kapolres Indramayu Serukan Teladan Rasulullah Untuk Tugas Polisi

Trending Now

Iklan

iklan