Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menjaga Kondusifitas, Kapolsek Cikedung Gandeng Tomas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T10:22:32Z
iklan




Indramayu – Kapolsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar IPTU Sujana, S.H., bersama Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi kamtibmas dan penggalangan kepada tokoh masyarakat sebagai bagian dari upaya menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024. 



Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 di wilayah hukum Polsek Cikedung, Rabu (11/9/2024)



Dalam kesempatan itu Kapolsek mengunjungi Agus Nur, Kepala Desa Amis, di Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung, IPTU Sujana, mengatakan bahwa kegiatan Cooling System ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap kondusif selama tahapan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) berlangsung.



“Kami mengajak tokoh masyarakat, termasuk Kepala Desa Amis, untuk berperan aktif dalam menciptakan suasana aman dan damai di tengah masyarakat,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Sujana



Dalam suasana politik seperti ini, penting bagi kita semua untuk menghindari provokasi dan hoaks yang dapat mengganggu stabilitas keamanan, terangnya


Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek juga mengajak warga untuk terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam menjaga lingkungan mereka masing-masing, serta selalu waspada terhadap isu-isu yang berkembang di media sosial yang berpotensi menimbulkan keresahan di masyarakat.


Dengan kegiatan ini, diharapkan partisipasi aktif dari seluruh unsur masyarakat dapat membantu memelihara situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Cikedung, sehingga tahapan Pilkada dapat berjalan lancar dan tertib. Ucap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjaga Kondusifitas, Kapolsek Cikedung Gandeng Tomas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan