Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Laksanakan DDS Perkuat Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T09:45:05Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan pendekatan kepada masyarakat melalui program Door to Door System (DDS). 



Program ini bertujuan untuk memperkuat situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu. Kamis (12/9/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana AKP H. Cartono menyatakan, bahwa kegiatan DDS ini merupakan langkah proaktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai. 



“Dengan turun langsung ke rumah-rumah warga, kami tidak hanya mendengar aspirasi dan keluhan, tetapi juga mendeteksi potensi gangguan keamanan sejak dini,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menjaga stabilitas Kamtibmas, dalam kegiatan DDS ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan agar warga bersama-sama menjaga kondusivitas selama tahapan Pilkada berlangsung. 



Masyarakat diharapkan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum jelas kebenarannya, terutama terkait isu-isu politik yang berpotensi memecah persatuan.


“Melalui DDS, kami berharap dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana Laksanakan DDS Perkuat Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan