Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Tingkatkan Monitoring dan Asistensi Satkamling Wiralodra Presisi

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T00:19:16Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



INDRAMAYU – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Polda Jabar aktif monitoring dan asistensi terhadap pelaksanaan Satkamling Wiralodra Presisi. 


Kali ini, kegiatan tersebut dilaksanakan di "Jondol Gang Lezza", Blok 3 Karangsinom - Pengoyoran, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, pada Rabu malam (18/9/2024).


Personil Polsek Kandanghaur, yang hadir dalam kegiatan tersebut, mengajak warga masyarakat untuk turut bekerjasama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. 


Mereka juga menekankan pentingnya sinergi dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan bebas dari gangguan Kamtibmas, terutama menjelang pesta demokrasi Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kandanghaur, AKP Surahmat, menjelaskan bahwa pembentukan Satkamling Wiralodra Presisi ini diharapkan dapat berjalan sesuai dengan rencana. 


"Kami berharap dengan adanya Satkamling Wiralodra Presisi ini, masyarakat bisa lebih berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungannya, sehingga wilayah kami tetap aman dan kondusif terlebih menjelang Pilkada," ujar AKP Surahmat didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan bahwa kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting untuk mencegah segala potensi gangguan keamanan.



"Kami juga menghimbau kepada warga untuk segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan yang berpotensi mengganggu keamanan," lanjutnya.


Dengan monitoring dan asistensi yang terus dilakukan oleh Polsek Kandanghaur, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah tetap terjaga dengan baik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Kandanghaur Tingkatkan Monitoring dan Asistensi Satkamling Wiralodra Presisi

Trending Now

Iklan

iklan