Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menjelang Pilkada, Kapolsek Indramayu Ajak Nelayan Jaga Kondusifitas Kamtibmas

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T08:01:06Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu - Kapolsek Indramayu, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Indrie Hapsari, S.H., menyampaikan himbauan kamtibmas kepada nelayan di Desa Karangsong, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, guna menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkada 2024. Selasa (3/9/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Indramayu, AKP Indrie Hapsari bahwa dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, situasi Kamtibmas dapat tetap kondusif menjelang Pilkada 2024.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Indrie Hapsari mengingatkan para nelayan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. 



"Menjelang Pilkada 2024, kita semua harus berperan aktif dalam menjaga situasi kondusif di wilayah kita. Para nelayan juga memiliki peran penting dalam menciptakan suasana aman dan damai di lingkungan sekitar mereka," ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek menekankan pentingnya kewaspadaan dan kerjasama antara warga untuk menghindari potensi gangguan yang bisa mengganggu ketertiban umum. 



Kami mengajak seluruh nelayan untuk selalu waspada dan tidak terpengaruh oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan. 



“Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama demi tercapainya Pilkada yang aman dan damai," tambahnya.


Kapolsek juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, sebagai saluran komunikasi bagi masyarakat untuk melaporkan setiap potensi gangguan Kamtibmas. Ujar AKP Indrie Hapasari

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pilkada, Kapolsek Indramayu Ajak Nelayan Jaga Kondusifitas Kamtibmas

Trending Now

Iklan

iklan