Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Menjelang Pilkada, Polsek Losarang Ciptakan Suasana Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T05:11:17Z
iklan




Indramayu,- Menjelang Pilkada Serentak 2024, Polsek Losarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menggelar patroli dialogis dengan warga di wilayah hukumnya. Rabu (18/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pilkada berlangsung.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang, AKP Hendro Ruhanda, menyatakan bahwa pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjadi prioritas di wilayah hukum Polsek Losarang. 



"Kami terus berupaya menjaga situasi agar tetap kondusif, khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024," ujar AKP Hendro didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga stabilitas keamanan serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang di media sosial, terutama hoaks. 



"Jangan sampai termakan berita hoaks yang dapat memecah belah masyarakat. Kami harap masyarakat tetap waspada dan cerdas dalam menyikapi informasi," tambahnya.


Selain itu, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk selalu berkoordinasi terkait keamanan di lingkungan masing-masing, dan apabila menemukan hal-hal mencurigakan, segera melapor. 



"Kami juga mensosialisasikan layanan Lapor Pak Polisi melalui nomor 081999700110 atau 110, serta mengajak warga untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat agar cepat ditindaklanjuti," jelas Kapolsek.


Dengan patroli rutin dan himbauan langsung kepada masyarakat, Polsek Losarang berharap pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berjalan aman, lancar, dan damai. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Pilkada, Polsek Losarang Ciptakan Suasana Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan