Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Pastikan Situasi Kondusif, Polsek Lelea Terus Laksanakan Patroli

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:24:30Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu, — Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pilkada 2024, Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukumnya. Minggu (15/9/2024)



Patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat serta mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea IPTU Sunaryo menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Lelea untuk memastikan bahwa situasi tetap kondusif, terlebih menjelang Pilkada 2024.



"Patroli ini difokuskan pada area yang dianggap rawan dan objek vital di Kecamatan Lelea, guna mencegah tindak kriminal serta memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain menjaga keamanan, personel yang bertugas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan melalui layanan pengaduan Polres Indramayu yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 081999700110.


Patroli ini akan terus ditingkatkan hingga untuk memastikan wilayah hukum Polsek Lelea tetap aman dan tertib. Tegas IPTU Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Situasi Kondusif, Polsek Lelea Terus Laksanakan Patroli

Trending Now

Iklan

iklan