Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Patroli Biru Polsek Tukdana, Langkah Proaktif Cegah Kejahatan Jalanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T03:43:56Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,  – Dalam upaya mengantisipasi kejahatan jalanan dan tindak kriminalitas lainnya, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Patroli Biru di wilayah hukum Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, S.H., pada Kamis malam (26/09/2024).


Patroli Biru ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pilkada serentak 2024.


Rute patroli mencakup beberapa desa, antara lain Desa Lajer, Wanasari, Tegalgirang, Karanggetas, Bangodua, Sukaperna, Sukadana, Tukdana, Karangkerta, Kerticala, dan Rancajawat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono menjelaskan, kegiatan Patroli Biru ini sangat penting untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan, seperti pencurian dan perampokan, serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.


“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tukdana,” jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Jumat (27/9/2024)


Dalam pelaksanaan patroli, tim Polsek Tukdana juga menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap situasi sekitar dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat atau mengalami tindak kejahatan. 



“Kami ingin masyarakat merasa aman dan nyaman. Oleh karena itu, kami mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan,” tambah AKP H. Cartono.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Patroli Biru Polsek Tukdana, Langkah Proaktif Cegah Kejahatan Jalanan

Trending Now

Iklan

iklan